Thursday, February 4, 2016

5 Hal Yang Membuat Kamu Merasa Tua



Bertambah tua itu pasti, tapi menjadi dewasa itu pilihan. Salah satu dari quote terkenal soal menjadi tua. Ada beberapa lainnya seperti yang semacam itu, dan kontennya memang mewakili perasaan yg berbeda-beda.

Tapi, ada beberapa hal yang membuatku merasa aku tidak lagi muda. Mungkin brur & suz, pernah ngerasain juga hal berikut.

Rest In Peace Anita Mui | Sumber gambar: vincentloy.wordpress.com 


1. Ketika nonton film dan dengan gembira berkomentar, eh Ida Iasha. Lalu yang lain pada bingung dan menatap kosong, sambil pelan bertanya, itu siapa om.



Ida Iasha, dulu. | Sumber gambar: www.bintang.com

2. Membuka playlist lagu yang diinstal toko ponsel. Dan kaget karena tidak menemukan nama-nama seperti Take That, Back Street Boy, Boyzone, Peter Cetera, Whitney Houston, Shania Twain, Celine Dion, Rita Efendi, Yana Julio, Harvey Malaiholo, Andre Hehanusa, atau Ine Cyntia & Solid A.G.



Boys Band 90's | Sumber gambar: thats-normal.com

3. Nonton film dan sadar bahwa Andi Lau, Jackie Chan, Samo Hung, Maggie Chung, Anita Mui (udah meninggal nih), sudah keriput dan sebagian lainnya sudah jarang terlihat lagi dalam film.

4. Menyerah setelah menghabiskan waktu dua hari satu malam untuk mencoba memahami fungsi utuh segala aplikasi di smartphone, dan akhirnya hanya menggunakan telpon dan sms, plus gelagapan dengan kameranya.

5. Membuka akun facebook dengan alasan kekinian seperti yang sering disebut keponakan dan sadar banyak teman sudah tidak diketahui keberadaannya. Malah masuk banyak pertemanan dari India, pakistan, Sri Lanka. Giliran nelpon teman jawabannya malah merasa umur tuh 60'an bukannya 40'an. (Lho, si mita? terakhir kabarnya nikah di papua. Irma ikut suaminya ke Purwokerto. Istighfar Ji, kok nanyain kabar si Ros, dia kan mantan istrimu.)

Brur & suz punya pengalaman begitu?



2 comments: